Lengkap!! Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP Tanpa Diketahui

77 View
Lengkap!! Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP Tanpa Diketahui
Lengkap!! Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP Tanpa Diketahui

Lengkap!! Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP Tanpa Diketahui – Cara untuk menyadap WhatsApp ke nomor ponsel tanpa ketahuan adalah sebagai berikut. Dengan menyadap WhatsApp melalui nomor ponselnya, Anda dapat memantau isi chatWA dan waktu onlinenya.

Cara sadap WhatsApp menggunakan nomor ponsel telah masuk ke tren pencarian Google terkait aplikasi pesan instan Meta baru-baru ini. Meskipun menyadap WhatsApp ini cukup mudah dengan menggunakan nomor WA, pengguna harus mempertimbangkan banyak hal sebelum menggunakannya.

Tetapi menggunakan WhatsApp bukanlah keputusan yang bijak. Oleh karena itu, pertimbangkan dengan teliti sebelum melakukan hal itu. Karena mudah digunakan, metode sadap WhatsApp sederhana dengan nomor WhatsApp ini sangat dicari oleh pengguna.

Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP Tanpa Diketahui

Selain aplikasi sadap WhatsApp dengan nomor telpon, ada juga metode sadap WhatsApp menggunakan Google yang memberikan informasi. Lihat informasi lebih lanjut tentang cara sadap WhatsApp berikut ini:

Cara Sadap WhatsApp yang Aman

untuk metode sadap WhatsApp yang lebih aman dengan menggunakan WhatsApp Web. Aplikasi ini menjadi populer dan dapat menyadap WhatsApp tanpa ketahuan karena menjadi layanan resmi. Anda dapat dengan mudah menyadap WhatsApp pasangan Anda dengan menggunakan browser Google Chrome atau Mozilla Firefox di hapemu.

Berikut ini, kami akan memberi tahu Anda caranya, jadi simaklah!

  • Pertama, pastikan bahwa aplikasi browser Google Chrome atau Mozilla Firefox ada di ponsel Anda. Jika tidak, Anda harus mengunduh salah satu browser terlebih dahulu.
  • Selanjutnya, buka browser Anda dan masuk ke https://web.whatsapp.com/.
  • Ketiga, Anda harus mengubah pengaturan web Anda menjadi dekstop web setelah log in. Anda dapat menemukan menu pengaturan di atas kanan, dengan logo tiga titik. Luangkan waktu untuk menemukan opsi “Dekstop Site” dan centangnya. Setelah itu, situs web Anda akan otomatis diupdate ke versi dekstop. Jika begitu, barcode akan muncul, yang dapat Anda scan dengan ponsel lain.
  • Keempat, Anda dapat mengambil ponsel pasangan Anda dan kemudian pergi ke menu pengaturan dan memilih WhatsApp Web. Anda akan diminta untuk meng-scan kode bar di WhatsApp Web sebelumnya. Anda hanya perlu scan barcode di browser hape Anda.
  • Kelima, setelah scan selesai, Anda akan terhubung langsung ke WhatsApp pasangan Anda. Selama dia tidak memutuskan akses Anda, Anda dapat memantau isi WhatsApp pasangan Anda. Jadi, jangan ragu, Anda dapat memantau isi WhatsApp pasangan Anda terus-menerus.

Supaya anda yang sedang menyadap WhatsApp melalui web, tanpa diketahui.

  • Hindari membuka pesan yang belum dibaca. Karena mereka percaya mereka belum membaca pesan, pengguna WhatsApp mungkin menjadi curiga.
  • Jangan bersihkan cache atau history browser Anda. Anda harus mengulang mendaftarkan ulang WhatsApp yang ingin disadap di browser Anda jika Anda membersihkan history atau clear chace.
  • Tutup browser segera. Jangan biarkan browser tetap terbuka karena ini dapat membuat pengguna WhatsApp curiga. WhatsApp memiliki fitur yang disebut Last Seen. Jika Anda terus membuka browser untuk sadap WhatsApp, Last Seen akan terus diupdate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *