HEALTH LINE NEWS

(Courtesy: VOA Indonesia) Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek bersama ODHA dan aktivis HIV AIDS di Surabaya (Foto: VOA/Petrus)

SURABAYA, JAWA TIMUR — 

Menteri Kesehatan Nila Djuwita Farid Moeloek menyatakan upaya pencegahan dan pengendalian HIV/AIDS perlu mendapatkan perhatian khusus dari semua pihak, karena tingginya angka penderita HIV di Indonesia yang tercatat berjumlah 191.073 orang sejak 2005 hingga 2015. Upaya promotif dan preventif dengan cara mengajak masyarakat menemukan Orang Dengan HIV/ AIDS (ODHA) diharapkan dapat membantu mengobati penderita HIV dengan antiretroviral (ARV).

selengkapnya di elshinta.com

FIT RADIO NETWORK

Live Streaming

fitradio bandung fitradio semarang
ElMo

Live Streaming Fit Radio Network dapat Anda simak via Aplikasi Elshinta Mobile, dapat diunduh di Google Play dan App Store

Healthy Info

Elshinta TV

Majels

DOKTERKU

Download InfodariAnda (IdA)

InfodariAnda (IdA) adalah aplikasi jurnalisme warga yang dapat Anda unduh melalui GooglePlay dan AppStore. Sampaikan informasi penting yang Anda saksikan atau alami sendiri. Setelah dimoderasi, info dari Anda akan kami muat di InfodariAnda.com dan Elshinta.com, selain juga disiarkan melalui Radio Elshinta dan ElshintaTV. Jadilah Informan yang paling aktif, dan dapatkan reward-nya.