Jika anda merasa kurang tidur dari malam sebelumnya adakah cara untuk menentukan seberapa parahnya? Ternyata sebuah sendok dan nampan logam bisa menjadi alat pengukur sederhana untuk itu.

Keletihan dan kesulitan tidur mempengaruhi begitu banyak orang dalam kehidupan sehari-hari. Penyebabnya beragam: dari stres, kecemasan bahkan pola makan yang kurang baik. Jika seseorang secara terus-menerus kurang tidur kemungkinan akan terjadi sejumlah komplikasi. Seperti dilansir oleh The Daily Mirror, orang yang tidur kurang dari 5 jam setiap malamnya berisiko besar menjadi penderita diabetes pada perkembangannya. 

selengkapnya di elshinta.com

HEALTH LINE NEWS

FIT RADIO NETWORK

Live Streaming

fitradio bandung fitradio semarang
ElMo

Live Streaming Fit Radio Network dapat Anda simak via Aplikasi Elshinta Mobile, dapat diunduh di Google Play dan App Store

DOKTERKU

DEBATKUSIR

Kata Dokter

Majels

Download InfodariAnda (IdA)

InfodariAnda (IdA) adalah aplikasi jurnalisme warga yang dapat Anda unduh melalui GooglePlay dan AppStore. Sampaikan informasi penting yang Anda saksikan atau alami sendiri. Setelah dimoderasi, info dari Anda akan kami muat di InfodariAnda.com dan Elshinta.com, selain juga disiarkan melalui Radio Elshinta dan ElshintaTV. Jadilah Informan yang paling aktif, dan dapatkan reward-nya.


Go to top