Sebagian besar orang menjaga asupan makanan agar stamina tetap terjaga. Bahkan tak jarang para pekerja sibuk mengonsumsi vitamin dan suplemen agar tetap segar sepanjang hari.

Tapi, tahukah Anda ada beberapa jenis makanan yang justru bisa membuat kondisi badan melemah? Dikutip Solopos.com dari Boldsky.com, Sabtu (6/8/2016), berikut makanan tersebut:

Oatmeal

Oatmeal adalah salah satu makanan yang menyehatkan. Tapi, kebanyakan dari kita seringkali mencampurkannya dengan gula, cokelat, atau sirup. Cara itu ternyata ampu meningkatkan gula dalam darah yang berujung pada menurunnya energi.

Kacang

Beberapa jenis kacang mengandung kandungan lemak yang tinggi. Berlebihan mengonsumsi kacang menyebabkan gangguan pencernaan yang akhirnya mengakibatkan lelah.

Yogurt Berperasa

Yogurt berperasa tinggi gula dan lemak yang dapat meningkatkan tekanan darah beberapa saat setelah dikonsumsi, hal ini justru mampu mengurangi tingkat energi Anda.

Kopi  

Minum kopi berlebihan membuat seseorang merasa gelisah dan terlalu aktif. Hal ini membuatnya kehilangan banyak energy yang berakibat menjadi lebih mudah lelah.

 

 

HEALTH LINE NEWS

FIT RADIO NETWORK

Live Streaming

fitradio bandung fitradio semarang
ElMo

Live Streaming Fit Radio Network dapat Anda simak via Aplikasi Elshinta Mobile, dapat diunduh di Google Play dan App Store

DOKTERKU

DEBATKUSIR

Kata Dokter

Majels

Download InfodariAnda (IdA)

InfodariAnda (IdA) adalah aplikasi jurnalisme warga yang dapat Anda unduh melalui GooglePlay dan AppStore. Sampaikan informasi penting yang Anda saksikan atau alami sendiri. Setelah dimoderasi, info dari Anda akan kami muat di InfodariAnda.com dan Elshinta.com, selain juga disiarkan melalui Radio Elshinta dan ElshintaTV. Jadilah Informan yang paling aktif, dan dapatkan reward-nya.


Go to top